Ngarai Sianok

Standar

salah satu trek bersepeda yang berada dikawasan ngarai sianok bukittinggi, ini merupakan tempat yang sejuk dan asri, untuk menempuh kawasan ngarai sianok ini hanya butuh waktu 5 menit dari pusat kota Bukittinggi. kami siap untuk menemani teman2 goweser yang ingin menjajal ngarai sianok ini…

About BMTB

Kami merupakan komunitas sepeda gunung di kota Bukittinggi, menyusuri tempat-tempat wisata Alam dan Kuliner di Seputaran Bukittinggi dan Agam adalah salah satu kegiatan bersepeda kami

2 responses »

  1. Teman2 BMTB, nama saya Rusdi Ali, umur 64 th, goweser dari Aceh, Kebetulan tgl.16 Oktober tiga hari lagi saya ada di Bukittinggi. Bolehkah saya berkenalan dengan anda2? Saya senang sekali jika ada yg bisa membantu meminjamkan/menyewa sepeda lalu gowes bersama2, misalnya menikmati Ngarai Sianok.. Ini No. HP. saya +628126986461; Email: rusdialimuha52@gmail.com). Bullan September yl saya bersama rekan2 HOBIC dari Aceh (Hospital Bike Community) gowes ke Pangkalpinang, Babel… Mohon kiranya ada yg merespon di HP saya.. Terima kasih (salam Silaturrahmi…)

Tinggalkan Balasan

